Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

IRC Indonesia Rock Club Komunitas Paling Top Buat Kamu Ngembangin Bakat Bermusik

IRC Indonesia Rock Club Komunitas Paling Top Buat Kamu Ngembangin Bakat Bermusik

Punya hobi bermusik atau ingin sharing seputaran musik atau ingin lebih menguasi tehnik-tehnik bermain gitar drum vokal dan bass tapi bingun mau ngembanginnya dimana?

Sekarang kamu gak perlu bingung, karena di Garut ada sebuah komunitas yang mewadahi minat dan bakat anak muda Garut dalam bidang musik yaitu Indonesia Rock Club atau yang lebih dikenal dengan sebutan IRC.

Indonesia Rock Club merupakan sebuah club organisasi yang mengembangkan minat dan bakat generasi muda di bidang musik. Inodenesia Rock Club di dirikan di kabupaten Garut pada tahun 1996 oleh Jajang karyana. Pada saat itu Jajang Karyana yang akrab disapa Bang Jek melihat adanya poetnsi musik yang cukup besar terutama musik cadas maka beliau berinisiatif  membuat sebuah wadah yang di beri nama Indonesia Rock Club atau yang disingkat dengan IRC bagi anak muda dan musisi Garut agar bisa menyalurkan bakat bermusik mereka.

Untuk lebih mengetahui lebih jelas info mengenai Indonesia Rock Club kamu bisa langsung kunjungi blognya IRC di http://indonesiarockclub.blogspot.com/ 
Ayo nunggu apalagi segera gabung dan buktiin bahwa kamu memang musisi sejati

Post a Comment for "IRC Indonesia Rock Club Komunitas Paling Top Buat Kamu Ngembangin Bakat Bermusik"